Histat

Military Core Exercise: LATIHAN Ala MILITER, MUDAH Membentuk Badan KEKAR BEROTOT Tanpa Ke GYM...!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Berbagi Inspirasi - Saat anda tidak ada waktu khusus untuk datang ke Gym bukan berarti anda liburan latihan, sebagai penganut healthy lifestyle sejati, tiada rotan akarpun jadi. Apalagi dengan program latihan ala militer yang disajikan reps-id.com berikut ini (Foto Cover: Latihan Military CoreExercise).

Wide Grip Pull Up – 3 set 10-12 repetisi PUNGGUNG


Latihan ini sangat efektif untuk membentuk otot punggung utamanya otot sayap sehingga tubuh anda nampak kekar dan lebar. Perhatikan silangkan kaki dibelakang, tekuk lutut dan naik turun dengan gerakan terkontrol, jangan berayun-ayun. Saat dibawah jangan sampai lengan anda terkunci lurus untuk menjaga kontraksi otot. Anda bisa lakukan latihan ini dimanapun asal ada bar lurus lebih tinggi dari anda, kadang di kusen pintupun jadi.
Baca Juga: LUAR BIASA...!! Inilah Berbagai Makanan AJAIB Serdadu TNI: Santap INI, Kamu Akan POWERFUL, KENYANG dan STRONG Seharian...!!!
Hanging Bamboo Walk  PUNGGUNG& BAHU


Melatih agilitas, stamina dan juga otot punggung , bahu dan core anda. Bergelantungan di sebatang bamboo lurus atau besi lurus, berjalan dengan lengan anda dari ujung yang satu berbalik arah kembali keujung yang lain. Lakukan sekuat anda, setelah tidak kuat, istirahat sejenak, ulangi lagi 2-3x.

Decline push Up – 3 set 10-12 repetisi BAHU & DADA  ATAS + TRICEPS


Latihan ini efektif membentuk otot bahu anda dan juga dada atas serta sekaligus melatih triceps anda. Perhatikan agar posisi badan tetap lurus dan jaga punggung anda jangan melengkung. Untuk pemula bisa memilih posisi kaki yang tidak terlalu tinggi dulu.

Hanging Leg Raises – 3 set 12-15 repetisi PERUT


Latihan ini ampu melatih otot abdominal atau perut anda. Untuk pemula angkat kedua kaki berbarengan dan tekuk ke arah dada, untuk yang sudah terlatih angkat kedua kaki lurus kedepan. Patut diingat bahwa saat melakukan gerakan ini kontraksikan otot perut UNTUK MEMBAWA KAKI KEATAS, jadi jangan asal mengangkat kaki anda. Fokuskan ke perut anda dan ingat jangan berayun-ayun sepeti tarzan .

Leg Raises – 3 set – semua sampai failure PERUT


Latihan ini melatih otot perut khususnya perut bagian bawah, Untuk tingkat lebih lanjut arahkan lutut lebih dalam lagi kearah dada anda, dan bisa juga anda menjepit sebuah dumbbell dikedua kaki anda.

Baca Juga: TERUNGKAP...! Inilah 9 Cara ALAMI Supaya Gigi PUTIH Mengkilap Bak MUTIARA...[Nomor 3 dan 5 Paling Mudah]...!
PLANK – 3 set – tiap set tahan selama mungkin, tidak ada repetisi atau gerakan dilatihan ini. PERUT


Latihan Core untuk perut yang melatih otot Traverse Abodminus ini selain menguatkan perut dan pinggang serta bahu, juga membuat pinggang anda ramping.

Side plank  PERUT


Latihan ini melengkapi latihan Plank yang efektif melatih otot Oblique dan juga Traverse abdominus untuk perut kencang, rata dan pinggan yang ramping – Tahan posisi side plank selama mungkin, ulangi lagi sebanyak 3x total.

Side leg raises – 4 set 30 repetisi atau lebih.


Latihan ini menguatkan otot paha samping, pinggang dan juga oblique atau perut samping anda. Tahan diposisi puncak sebanyak 3 hitungan sebelum turunkan kaki perlahan.
Baca Juga: Wow Dahsyat !!... 7 Makanan Ini Ampuh SINGKIRKAN Nikotin di Tubuh...[No. 2 dan 4 Paling TOP]. Tolong Di Share Ya !!...
Jump Rope


Latihan Aerobik yang sangat efektif menguatkan otot jantung anda dan juga melatih kebugaran umum tubuh anda. KEBUGARAN CARDIO

Sumber: reps-id.com

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90