Histat

[VIDEO] Wow...! Ditengah Aksi 112 Massa FPI Kawal Pasangan yang Ingin Menikah di Katedral

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Berbagi Inspirasi - Toleransi ditunjukkan massa FPI peserta aksi 112. Pasangan yang hendak menuju Katedral untuk menikah diberi jalan. Tak hanya itu, pasangan itu juga dikawal bahkan dipayungi.

Seorang peserta aksi, Syarifudin, menuturkan pasangan yang hendak menikah itu awalnya terlihat berjalan pelan dari arah Lapangan Banteng menuju Katedral. Si pria mengenakan jas warna silver, sedangkan pengantin wanita mengenakan kebaya putih dengan rambut disanggul dan membawa bunga. 
Baca Juga: Dengar Musik Pakai Headset HP, Pemuda FA TEWAS tersengat Setrum...!
Tak lama kemudian, ada peserta aksi yang mendekati pasangan itu, menawarkan pengawalan hingga ke Katedral. Pasangan itu pun dikawal, bahkan dipayungi agar terlindung dari hujan.

"Banyak yang ngawal sampai mereka masuk ke Katedral, sampai tamu-tamunya juga dibantuin masuk ke dalam," ujar Syarifudin yang ditemui di dekat Masjid Istiqlal, Sabtu (11/2/2017).
Baca Juga: Balada Dua Sahabat: Satu BUTA, Satu LUMPUH...! Demi ASA, Berjalan Puluhan Kilometer.
Peserta aksi 112 lain yang juga melihat peristiwa itu, Ilham, membenarkan cerita Syarifudin. Ilham menegaskan peristiwa itu adalah bukti toleransi umat Islam terhadap umat lain.



Sumber: newsdetik.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90