Histat

Wow Dahsyat !!... 7 Makanan Ini Ampuh SINGKIRKAN Nikotin di Tubuh...[No. 2 dan 4 Paling TOP]. Tolong Di Share Ya !!...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Berbagi Inspirasi - Salah satu unsur berbahaya yang terkandung dalam rokok adalah nikotin. Zat adiktif ini dianggap paling berbahaya dari sekian banyak kandungan yang ada pada batang rokok.

Selain memiliki efek candu yang luar biasa, nikotin juga dapat menjadi penyebab rusaknya paru-paru. Mungkin risiko itu akan menurun ketika seseorang tersebut berhenti merokok. Namun tentu saja nikotin yang sudah terlanjur masuk ke dalam tubuh harus disingkirkan, bukan? 
Nikotin terbukti mampu memberikan efek pada tekanan darah tinggi yang cukup mengerikan meskipun tidak secara langsung. Di samping itu, nikotin juga dapat menurunkan kadar vitamin A, C, dan E dalam tubuh manusia setelah berhenti merokok. 

Oleh karena itu, penting untuk mengisi vitamin tersebut dalam tubuh dengan makanan yang memiliki kandungan itu. Anda hanya perlu mengonsumsi 7 makanan ini saja untuk menyingkirkan nikotin di dalam tubuh.

1. Brokoli

Brokoli memang terkenal dengan kandungan vitamin C dan B5 yang tinggi. Setahun saja merokok, maka akan mengacaukan vitamin dari dalam tubuh. Jadi, Anda sebaiknya banyak-banyak mengonsumsi brokoli untuk menggantikan vitamin yang hilang.

Selain itu, brokoli juga dapat secara ampuh membersihkan nikotin dalam tubuh secara bertahap. Menarik, bukan?

2. Jeruk

 Jeruk merupakan sumber makanan yang sangat kaya akan vitamin C. Mengonsumsi ini akan membantu meningkatkan metabolisme Anda. Selain itu, jeruk juga dapat menghilangkan lebih cepat nikotin dalam tubuh dari brokoli.

3. Jus wortel

Jus wortel kaya akan vitamin A, C, K, dan B. Perlu Anda ketahui bahwa jus wortel sangat ampuh dalam menghilangkan nikotin dalam tubuh. Meskipun tak secepat jeruk. Namun masih sangat disarankan, lho.
4. Bayam

Jika berbicara tentang bagaimana cara menghilangkan sisa nikotin dalam tubuh, maka makanan terbaik jatuh pada bayam. Makanan yang kaya akan sumber vitamin ini dianggap paling sempurna singkirkan nikotin dalam tubuh pasca berhenti merokok.

5. Kiwi

Buah kiwi kaya akan kandungan vitamin seperti A, C, dan E. Ini akan sangat membantu dalam menghilangkan jejak nikotin secara efektif di tubuh. Kiwi dapat berubah menjadi yang paling dicari untuk hal tersebut. menarik, bukan? Selain rasanya yang enak, kiwi ternyata memiliki manfaat yang luar biasa.

6. Delima

Buah delima adalah sebuah kabar baik bagi mantan perokok yang ingin menghilangkan jejak dan efek buruk dari nikotin dalam tubuh. Jika dimakan secara teratur, maka buah delima akan menunjukkan khasiatnya untuk menghilangkan nikotin. Selain meningkatkan sirkulasi darah, tentu saja buah ini begitu enak.

7. Strawberry

Buah kecil berwarna merah ini ternyata juga akan sangat membantu dalam mengusir atau membuang nikotin dalam tubuh. Buah ini memiliki vitamin yang banyak lengkap dengan kemampuan menyingkirkan racun dalam tubuh, termasuk nikotin.
Sumber: merdeka.com

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90