Histat

UNIK Nan MENGGELITIK !!...Inilah DOA KHUSUS Yang Dipanjatkan Kopassus Agar MENANG Lomba Tembak...[AWAS Jangan SENYUM-SENYUM Sendiri Lho]..

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Berbagi Inspirasi - Para prajurit Kopassus digembleng keras selama persiapan lomba bergengsi tingkat dunia ini. Namun satu hal yang tak pernah dilupakan adalah berdoa. Kontingen TNI AD menyikat habis hampir semua medali emas di ajang ASEAN Armies Riffle Meet (AARM) di Vietnam tahun 2014 lalu. Mereka menjadi juara umum jauh meninggalkan lawan-lawan dari negara lain (Foto cover: Prajurit TNI sujud syukur).

Indonesia meraih 29 emas, Thailand 8 emas dan Filipina 3 emas. Kontingen Malaysia tak mendapatkan satu pun emas, hanya 2 perak.
Baca Juga: Military Core Exercise: LATIHAN Ala MILITER, MUDAH Membentuk Badan KEKAR BEROTOT Tanpa Ke GYM...!
"Latihan yang begitu berat, namun sia-sialah jika Yang Maha Kuasa tak menghendaki. Sebagai Umat Beragama, kontingen Indonesia yakin, atas kehendak-Nya semua akan terjadi," kata Komandan Kontingen AARM 24/2014 Mayor Faisol Izuddin.

Doa Khusus

Dalam Majalah Baret Merah edisi Ulang Tahun diceritakan bagaimana doa unik yang dipanjatkan perwira Kopassus itu. Tentu tak cuma Kontingen Indonesia yang berdoa, begitu juga tim dari negara lain. Karena itu doanya pun khusus.

"Ya Tuhan, dengarkan doa kami dan jangan dengarkan doa mereka."

Doa yang sama dulu pernah dipanjatkan Letkol Hal Moore sebelum memimpin 1st Batalyon 7th Cavalry Regiment bertempur mati-matian di La Drang Valley.

Ternyata Tuhan mendengar doa prajurit Kopassus tersebut dan melancarkan perjuangan mereka memenangkan lomba.
Baca juga: LUAR BIASA...!! Inilah Berbagai Makanan AJAIB Serdadu TNI: Santap INI, Kamu Akan POWERFUL, KENYANG dan STRONG Seharian...!!!
Tentara Asing Hafal Lagu Indonesia raya

Ada lagi kisah unik dalam perlombaan itu. Saking seringnya Tim Indonesia menang, maka Indonesia Raya sering sekali berkumandang. Hingga Korps Musik Tentara Vietnam hapal memainkan Indonesia Raya.

"Para pemain musik di beberapa saat awal mesti melihat partitur, dan kemudian telah hapal karena begitu seringnya mesti memainkan Indonesia Raya mengiringi kejayaan Indonesia," kata Mayor Faisol. Membanggakan memang.

Sumber: merdeka.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90